'/> 5 Artis Ini Pernah Ganti Nama Sebelum Terkenal -->

Info Populer 2022

5 Artis Ini Pernah Ganti Nama Sebelum Terkenal

5 Artis Ini Pernah Ganti Nama Sebelum Terkenal
5 Artis Ini Pernah Ganti Nama Sebelum Terkenal
Zaskia Gotik (foto: kompas.com)

Pemmemberikanan nama pada seseorang ternyata menunjukkan cita-cita dan doa. Bukan hanya itu , nama juga kabarnya menunjukkan keberuntungan alias hoki pada pemiliknya.

Apalagi di dunia entertainment , nama tentu menjadi hal yang sangat penting semoga memperringan dan sepele diingat dan memperringan dan sepele dikenal oleh masyarakat. Agar bisa jadi dikenal dan banyak dipakai diingatan masyarakat , ada beberapa selebriti yang mengganti namanya.

Berikut berhasil mengumpulkan beberapa selebriti yang pernah mengganti namanya sebelum dikenal dan banyak digunakan. Setelah ganti nama , mereka jadi naik daun.

5. Wahyu Setyaning Budi

(foto: cantiks.com)

Saat pertama melihat namanya , tentu terbesit bahwa pemilik nama ini adalah seorang pria. Namun jangan salah , pemilik nama ini adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yakni Yuni Shara.

4. Robertino

(foto: harga.co.id)

Penikmat film Indonesia tentu tak gila lagi dengan pemeran yang satu ini. Salah satu pemain di film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini kini berganti nama menjadi Abimana Aryasatya.

3. Surkianih

(foto: bandungekspres.co.id)

Sering mondar-mandir di layar kaca , Surkianih alias Zaskia Gotik menjadi salah satu pedangdut yang meramaikan musik Indonesia. Tampaknya jika Zaskia tak mengganti namanya , ketenaran yang ia sanggup tak akan mirip sekarang.

2. Katherin Elizabeth Hudson

(foto: hollywoodlife.com)

Alasan pelantun lagu "Firework" ini mengganti namanya adalah lantaran adalah ia tak ingin tertukar dengan aktris Hollywood , Kate Hudson. Agar ludang kecepeh imajinatif , ia menyingkat namanya menjadi Katy dan menambahakan nama panggilan kecil sang ibu yakni Perry dan jadilah Katy Perry.

1. Peter Hernandez

(foto: atrl.net)

Sebelum mengganti namanya menjadi Bruno Mars , pelantun "Uptown Funk" ini ternyata belum bisa menembus ketatnya persaingan musik dunia. Namun kini , siapa yang tak kenal penyanyi bersuara merdu ini?
Advertisement

Iklan Sidebar