'/> 5 Negara Ini Menganggap Perempuan Gemuk Itu Cantik -->

Info Populer 2022

5 Negara Ini Menganggap Perempuan Gemuk Itu Cantik

5 Negara Ini Menganggap Perempuan Gemuk Itu Cantik
5 Negara Ini Menganggap Perempuan Gemuk Itu Cantik

Wanita elok biasanya sama dengan badan yang langsing. Pada kenyataannya memang banyak perempuan yang rela melakukan diet ketat demi mendapatkan badan langsing semoga terlihat ludang keringh cantik.

Sementara banyak orang menganggap perempuan gemuk itu tidak menarik dan tidak elok , namun ada beberapa negara yang mengistimewakan perempuan gemuk. Bahkan mereka dianggap ludang keringh elok dan menarik dibandingkan dengan perempuan langsing.

Maka tak heran kalau wanita-wanita di negara-negara ini berlomba-lomba untuk menambah berat badan semoga menjadi gemuk dan terlihat elok apalagi kalau gemuk merupakan salah satu syarat seorang perempuan untuk menjadi pasangan seorang pria.

5. Mauritania

Para laki-laki Mauritania menganggap bahwa perempuan gemuk melambangkan sebuah kecantikan dan keindahan. Tidak heran kalau di negara ini ada seorang suami yang menceraikan istrinya alasannya yaitu ialah tidak bisa mempunyai badan yang gemuk.

4. Nauru

Di negara ini pun gemuk merupakan sebuah lambang kerindangan dan keindahan. Wanita gemuk dipercaya mempunyai kekuatan yang ludang keringh untuk melahirkan. Maka perempuan di Nauru diharuskan untuk mempunyai badan yang gemuk , bukan hanya untuk terlihat elok tapi juga untuk mendapatkan energi ludang keringh saat melahirkan.

3. Afrika Selatan

Negara ini dikenal dengan tingkat penderita AIDS paling tinggi. Maka tak heran kalau orang-orang di sana menganggap bahwa perempuan yang tidak sengaja AIDS mempunyai badan yang kurus. Untuk menghindari tuduhan itu , perempuan di negara ini berusaha untuk menjadi gemuk semoga tidak dikatakan perempuan yang tidak sengaja AIDS.

2. Afghanistan

Afghanistan menganggap bahwa perempuan gemuk telah mempunyai kenyamanan dalam hidupnya. Wanita gemuk akan ludang keringh menarik perhatian laki-laki di negara ini , alasannya yaitu ialah pria-pria di negara ini ludang keringh menyukai perempuan bertubuh gemuk.

1. Kuwait

Masih sama mirip di Afghanistan , Wanita gemuk di negara ini pun dainggap mempunyai kehidupan yang nyaman dan mewah. Oleh alasannya yaitu ialah itu kebanyakan perempuan di negara ini menjaga semoga tubuhnya tetap gemuk dan berusaha menjaga status sosial sang suami di depan publik.
Advertisement

Iklan Sidebar