'/> Kencing Di Toilet Laki-Laki Model Indonesia Ini Dikira Transgender -->

Info Populer 2022

Kencing Di Toilet Laki-Laki Model Indonesia Ini Dikira Transgender

Kencing Di Toilet Laki-Laki Model Indonesia Ini Dikira Transgender
Kencing Di Toilet Laki-Laki Model Indonesia Ini Dikira Transgender
Chirsa Agnaita (foto: 9gag.com)

Seorang model asal Indonesia bernama Chirsa Agnaita jadi perbincangan hangat netizen sehabis fotonya sedang menghilangkan air kecil di toilet laki-laki beredar luas di dunia maya.

Fotonya pertama kali beredar luas di situs 9Gag dan langsung jadi viral. Karena pipis sambil bangkit di toilet umum laki-laki , Chirsa sempat dikira sebagai model transgender asal Thailand.

Namun tampaknya situs 9Gag sudah salah informasi ihwal model mengagumkan ini. Chirsa mengkonfirmasi lewat akun Facebook-nya bahwa fotonya sedang kencing di toilet laki-laki hanya untuk iseng-iseng saja. Dia juga bukan model transgender asal Thailand , melainkan model perempuan orisinil dari Indonesia.

Mengutip dari berbagai sumber , foto yang diunggah pada 11 Desember kemudian itu diambil di agenda Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Karena ada kesalahpahaman , netizen sudah terlanjur menganggap Chirsa sebagai model transgender. Beberapa dari mereka bahkan ada yang melontarkan komentar dengan kata-kata kasar.

Nah , jikalau gak percaya Chirsa yaitu model perempuan orisinil bukan transgender , lihat saja beberapa fotonya di bawah ini:





Photo Credit: Instagram Chirsa Agnaita
Advertisement

Iklan Sidebar