'/> 6 Foto Ijab Kabul Paling Ekstrim -->

Info Populer 2022

6 Foto Ijab Kabul Paling Ekstrim

6 Foto Ijab Kabul Paling Ekstrim
6 Foto Ijab Kabul Paling Ekstrim
Foto janji nikah di tudang kecepeng yang curam (foto: Oddee)

Memiliki pasangan kemudian berumah tangga tentu menjadi harapan tiruana orang. Salah satu hal yang harus disiapkan sebelum berumah tangga adalah foto pernikahan. Ya , melakukan foto janji nikah sudah menjadi hal wajib yang dilakukan setiap pasangan.

Foto janji nikah tentunya disiapkan sebaik mungkin lantaran adalah akan menjadi kenangan kelak nanti. Tak ingin foto janji nikah berkesan biasa-biasa saja , beberapa pasangan menentukan melakukan foto janji nikah di tempat-tempat yang ekstri.

Ada yang di tudang kecepeng , di lembah gunung berapi , atau ada pula pasangan yang melakukan foto janji nikah di dekat tornado. Seperti dilansir dari Oddee , memberikankut enam foto janji nikah paling ekstrim.

6. Foto dengan background tornado

(foto: Oddee)

Foto ini diambil di Saskatcbinatang dan makhluk hidup , Kanada oleh seorang fotografer bernama Colleen Niska. Pada knorma dan moral janji nikah pasangan tersebut , tornado menghalangi jalan mereka , namun sang fotografer mendapatkan kesempatan emas untuk menglanggeng dan kekalkan pasangan ini.

Beruntungnya tornado berada cukup jauh dan tidak begitu membahayakan bagi pasangan yang tengah berbahagia ini.

5. Saat angin kencang salju

(foto: Oddee

Fotografer janji nikah Paul Liddement berhasil menglanggeng dan kekalkan foto janji nikah Carly dan Chris yang dilanda angin kencang salju absurd selama janji nikah mereka. Beruntunnya angin kencang salju ini malah mengakibatkan tempat janji nikah mereka layaknya winter wonderland.

4. Mendaki tudang kecepeng terjal setinggi 350 kaki demi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Christie Sulkoski dan Kevin Coleman mempunyai foto janji nikah yang tak akan pernah terlupakan. Foto janji nikah mereka berlokasi di tudang kecepeng terjal setinggi 350 kaki , White Mountains , New Hampshire.

3. Badai hujan es hiasi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Badai hujan es tiba-tiba melanda Calgary pada Juni 2015 lalu. Saat itu juga tepat di hari janji nikah Helen Knight dan Owen Chan. Awalnya pasangan ini akan berfoto dengan latar langit Calgary yang indah.

Namun tiba-tiba angin kencang tiba , dan balasannya sebuah foto janji nikah dengan latar belakang yang menakjubkan.

2. Menikah di lembah gunung berapi

(foto: Oddee)

Maria Molina dan suaminya Reed Timmer memilki konsep yang berbeda untuk janji nikah mereka. Mereka berumah tangga di lembah gunung berapi Masaya di Nicaragua. Fotografer janji nikah mereka adalah Mike Olbinski.

1. Pengantin perempuan dengan gaun terbakar

(foto: Oddee)

Natasha Samuel menginginkan foto janji nikah yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ia menghubungi fotografer Arik Siman-tov dan muncullah wangsit pembakaran gaun pengantin.

Awalnya Siman-tov menyulutkan api dari belakang gaun pengantin dan sesudah itu Samuel akan terpatas memadamkannya ke maritim Mediterania. Meski terlihat dramatis , api tidak benar-benar menyentuh punggung Samuel. Menakjubkan bukan?
Advertisement

Iklan Sidebar