'/> Belut Bertubuh Buaya & Berkepala Lumba-Lumba Ditemukan Terdampar Di Danua -->

Info Populer 2022

Belut Bertubuh Buaya & Berkepala Lumba-Lumba Ditemukan Terdampar Di Danua

Belut Bertubuh Buaya & Berkepala Lumba-Lumba Ditemukan Terdampar Di Danua
Belut Bertubuh Buaya & Berkepala Lumba-Lumba Ditemukan Terdampar Di Danua
Belut bertubuh buaya berkepala lumba-lumba (foto: mirror.co.uk)

Makhlut misterius bertubuh buaya dan berkepala lumba-lumba ditemukan terdampar di Danau Macquarie di New South Wales , Australia. Banyak orang percaya makhluk ini berasal dari kala pertengahan.

Gambar dari makhluk misterius yang ibarat belut itu pertama kali diposting di dunia maya oleh Ethan Tipper yang kebetulan melihat makhluk itu terdampar. Dia menjelaskan makhluk tersebut mempunyai tubuh panjang dan ramping dengan sisik dan ujung ibarat buaya tanpa kaki.

Sementara kepalanya cenderung ludang kecepeh ibarat lumba-lumba dengan mulutnya yang dipenuhi gigi tajam ibarat pisau cukur. Beberapa orang percaya makhluk itu yakni hairtail , ikan ramping yang ditemukan di bahari tropis , sementara lainnya beropini foto tersebut hanyalah editan Photoshop.

Melanisir laman mirror.co.uk , Rabu (17/2) , kolektor ikan Mark McGrouther menyampaikan kepada surat kabar Daily Mail Australia , bahwa makhluk itu ibarat dengan belut pike , spesies orisinil dari perairan dalam di pantai timur Australia.

"Ini yakni pertama kalinya gue melihat salah satu dari mereka ke dalam dagingnya ," kata Mark.

Dia menambahkan jika makhluk abnormal ini ditemukan oleh nelayan dan lalu dimenghilangkan lantaran tidak ada yang mau membelinya.

Sampai kini , belum ada yang bisa menjelaskan secara rinci makhluk apa bersama-sama itu. Belut , hiu , atau buaya?
Advertisement

Iklan Sidebar