'/> Fenomena Aneh Ada 'Awan' Jatuh Dari Langit -->

Info Populer 2022

Fenomena Aneh Ada 'Awan' Jatuh Dari Langit

Fenomena Aneh Ada 'Awan' Jatuh Dari Langit
Fenomena Aneh Ada 'Awan' Jatuh Dari Langit
Awan jatuh dari langit (foto: Daily Star)


Sebuah fenomena cuaca aneh terjadi di kota Doukkla , Maroko , di mana ada 'awan' jatuh dari langit. Yang jadi pertanyaan apakah awan sanggup jatuh ke tanah?

Dalam sebuah klip yang baru-baru ini diunggah ke YouTube , memberikan zat tebal sejnis busa tampak acak-acakan di wilayah yang cukup luas. Jika diamati , zat tebal homogen busa itu memang seolah-olah awan di langit.

Beberapa andal meteorologi mengklaim bahwa benda putih itu hanyalah busa tiruan yang terbentuk ketika awan tidak sanggup mengendap. Namun lain lagi dengan perkiraan para pengguna YouTube terkait fenomena aneh ini.

Menurut beberapa netizen , fenomena ini dikaitkan dengan chemtrails , teori konspirasi usang yang mengklaim pesawat menyemprotkan racun dari udara ke publik yang berada di bawah.

"Untuk orang-orang yang menyampaikan busa itu berasal dari sungai yang terkotori , tidak sanggup begitu. Busa terlalu berat untuk mengapung seolah-olah yang tampak pada video ini dan akan ludang keringh lembap tidak seolah-olah kapas ," ujar salah satu pengguna.

"Dugaan terbaik gua ada hubungannya dengan chemtrails ," komentar pengguna lain.



Sumber: Daily Star
Advertisement

Iklan Sidebar