'/> Mencium Bau-Bauan Ini Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu -->

Info Populer 2022

Mencium Bau-Bauan Ini Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu

Mencium Bau-Bauan Ini Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu
Mencium Bau-Bauan Ini Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu


Banyak tanda yang menerangkan bahwa makhluk halus sedang berada erat dengan Anda. Misalnya saja bulu kuduk tiba-tiba merinding , ada suara gila , benda bergerak dengan sendirinya , atau mencium wangi yang aneh.

Konon , bila seseorang mencium wangi bunga melati tanpa ada bunganya , itu berarti ada hantu kuntilanak. Banyak masyarakat yang percaya jikalau bau-bauan tertentu dikaitkan dengan kemunculan makhluk tak kasat mata.

Entah benar atau tidaknya mitos ini , diberikut beberapa bau-bauan yang menerangkan ada hantu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda sedikit waspada ketika mencium aroma wangi diberikut ini.

4. Bau Wangi Bunga Melati



Bunga melati memang suka dikaitkan dengan hal-hal mistis. Konon , bila seseorang mencium wangi bunga melati tanpa ada bunganya , berarti ada hantu berwujud wanita atau kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

3. Bau Darah



Mencium wangi darah tanpa sumber yang terperinci dipercaya sebagai tanda kemunculan hantu wewegombel. Menurut kisah rakyat yang beredar , wewegombel suka mencuri anak kecil.

2. Bau Bangkai



Kadab mencium wangi bangkai , mungkin ada fauna mirip tikus atau cicak yang mati. Tapi bila wangi bangkai muncul tanpa ada alasan yang terperinci , kemungkinan ada hantu kuntilanak di sekitar Anda.

1. Bau Menyan



Banyak orang yang percaya jikalau tiba-tiba mencium wangi menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon , jin biasanya mengerjakan sihir sehabis makan wangi menyan.
Advertisement

Iklan Sidebar