'/> 10 Negara Teraman Untuk Bersembunyi Jikalau Perang Dunia 3 Terjadi -->

Info Populer 2022

10 Negara Teraman Untuk Bersembunyi Jikalau Perang Dunia 3 Terjadi

10 Negara Teraman Untuk Bersembunyi Jikalau Perang Dunia 3 Terjadi
10 Negara Teraman Untuk Bersembunyi Jikalau Perang Dunia 3 Terjadi

Tidak ada seorang pun yang menginginkan perang terjadi lagi alasannya yaitu akan menciptakan banyak orang tewas dan menderita. Seperti yang terjadi saat Perang Dunia I dan Perang Dunia II yang menewaskan ratusan juta jiwa dan kehancuran yang amat parah.

Namun , mengingat konflik antar negara yang semakin gerah , dan aksi terorisme yang semakin gencar , tak memungkinkan jikalau Perang Dunia III bakalan terjadi. Jika Perang Dunia III benar-benar terjadi , sudah dipastikan dunia ini sedang berada diambang kehancuran.

Berharap saja perang tidak akan terjadi , tapi jikalau benar-benar terjadi , ada beberapa negara yang kondusif untuk bersembunyi dari Perang Dunia III. Berikut ulasannya mirip dikutip Elitereaders oleh .

10. Islandia


Islandia menpeduli urutan pertama dalam daftar Indeks Perdamaian Global tahun 2015 lalu. Negara ini dikenal sebagai tempat yang sangat tenang dan sangat jarang sekali terlibat dalam perselisihan atau konflik.

Dikatakan kondusif , alasannya yaitu negara ini cukup jauh dan banyak pegunungan yang memungkinkan melindungi penduduknya dari serangan negara luar.

9. Denmark


Denmark mempunyai sebuah tempat yang sangat tenang dan anggun , yakni Greenland. Sama mirip Islandia , Greenland sangat terpencil dan hirau taacuh sehingga risiko diserang negara lain sangat kecil.

8. Bhutan


Terletak di pedalaman pegunungan Himalaya , Bhutan akan menjadi negara dengan pertahanan terkuat jikalau Perang Dunia 3 terjadi. Pemerintah Bhutan berhasil menjauhkan negaranya dari konflik dengan negara lain.

7. Selandia Baru


Negara yang satu ini mempunyai lokasi yang unik untuk berlindung dari Perang Dunia 3. Hal itu dikarenakan negara ini sangat terpencil dan kemungkinan besar tidak akan terjangkau oleh perang. Meskipun sangat terpencil , Selandia Baru merupakan salah satu negara terkaya di dunia.

6. Swiss


Meskipun perang berpotensi menghancurkan negara yang anggun ini , tapi pegunungan di sini akan melindungi Swiss dari serangan bom.

5. Chili


Chili bisa dibilang sebagai negara paling stabil di Amerika Latin. Negara ini dikelilingi oleh pegunungan Andes yang sanggup melindunginya dari perang.

4. Irlandia


Negara ini tetap bangkit netral di antara perselisihan antar negara yang terjadi. Irlandia juga bukan serpihan dari NATO , yang membuatnya terhindar dari berbagai macam konflik.

3. Tuvalu


Tuvalu yang dulunya dikenal sebagai Kepulauan Ellice , merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di antara Hawaii dan Australia di Samudera Pasifik. Negara ini bisa terhindar dari Perang Dunia III alasannya yaitu lokasinya yang terpencil.

2. Fiji


Sama mirip Tuvalu , Fiji merupakan sebuah negara yang terletak di tengah-tengah Samudera Pasifik. Mereka tidak mempunyai sumber daya alam sehingga bisa mengurangi niat negara lain untuk merebutnya.

1. Malta


Malta merupakan pulau kecil yang terletak di Laut Mediterranean yang sama sekali tidak mempunyai musuh. Menurut catatan sejarah , banyak kerajaan yang mencoba merebut pulau ini , tapi gagal total.
Advertisement

Iklan Sidebar