'/> 5 Agresi Abnormal Orang Knorma Dan Budpekerti Mengetahui Dirinya Diselingkuhi -->

Info Populer 2022

5 Agresi Abnormal Orang Knorma Dan Budpekerti Mengetahui Dirinya Diselingkuhi

5 Agresi Abnormal Orang Knorma Dan Budpekerti Mengetahui Dirinya Diselingkuhi
5 Agresi Abnormal Orang Knorma Dan Budpekerti Mengetahui Dirinya Diselingkuhi

Tidak ada seorang pun yang akan merasa bahagia kadab tahu dirinya diselingkuhi. Semua orang niscaya akan merasa murka dan bahkan nekad melakukan hal-hal absurd kadab tahu pasangannya punya orang lain.

Seperti beberapa orang ini yang nekad melakukan aksi absurd kadab tahu pasangannya selingkuh. Ada yang memperabukan 'burung' kekasihnya , atau ada juga yang menghancurkan kendaraan beroda empat kekasihnya seskor miliaran rupiah.

Mungkin mereka nekad melakukan hal menyerupai itu karena adalah sudah terlanjur sakit hati. Langsung saja , diberikut merangkum beberapa aksi absurd orang kadab tahu dirinya diselingkuhi oleh sang kekasih.

5. Tenteng kepala istri yang dipenggal di jalanan


Insiden mengerikan terjadi di Mumbai , India , pada Oktober 2015 kemudian , kadab seorang laki-laki menenteng kepala istrinya yang terpenggal di depan umum.

Dilansir dari Zee News , laki-laki berusia 60 tahun itu diduga tega membunuh istrinya dengan kapak kemudian memenggal kepalanya. Menurut beberapa laporan media lokal , ia tega melakukan hal itu karena adalah sakit hati sehabis mengetahui istrinya sleingkuh

4. Wanita memperabukan 'burung' kekasihnya


Seorang perempuan yang tidak diketahui bukti dirinya itu ludang keringh menentukan memperabukan 'burung' pacarnya ketika mengetahui kekasihnya itu menduakan dengan rekan kerja perempuan tersebut.

Pada awalnya , laki-laki itu terlihat tertidur nyenyak dengan menggunakan celana pendek dan sepasang kaus kaki , kemudian pacarnya datang. Tanpa gundah , perempuan itu khusus memperabukan 'burung' sang pacar.

3. Hancurkan kendaraan beroda empat suaminya seharga Rp 2 miliar


Kejadian seorang perempuan menghancurkan kendaraan beroda empat sang suami kembali terjadi di Shenzhen , China. Hal ini terjadi karena adalah perempuan tersebut mendapati suaminya sedang berselingkuh di dalam mobil.

Dilansir Shanghaiist , perempuan bernama Wu itu murka dan melampiaskannya dengan menghancurkan kendaraan beroda empat BMW seri 740 milik suaminya yang tertangkap berair selingkuh. Wanita itu menggunakan palu untuk menghancurkan kendaraan beroda empat suaminya seskor 1 juta yuan atau sekitar Rp 2 ,1 miliar.

2. Menyuruh istri telanjang di jalanan


Seorang laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini tega menyuruh istrinya berjalan sambil telanjang di jalalan di wilayah New York. Dilansir Mirror , hal itu dilakukan karena sang suami menangkap berair sang istri sedang mengirim pesan kepada laki-laki lain.

Pria itu kemudian menyuruh istrinya berjalan hanya dengan mengenakan handuk di depan umum. Tak usang kemudian laki-laki itu melepaskan handuk istrnya sehingga ia benar-benar tak menggunakan pakaian sehelai pun.

1. Melempar perempuan selingkuhan suaminya ke sungai


Seorang perempuan asal Brazil nekad menghajar perempuan selingkuhan suaminya , kemudian melemparkannya ke sebuah sungai di bawah jembatan.

Aksi kekerasan ini sempat terekam kamera dan diposting ke situs aneka macam video LiveLeak. Menurut keterangan video tersebut , dijelaskan bahwa pelaku kekerasan memergoki suaminya menduakan dengan perempuan yang diserangnya.
Advertisement

Iklan Sidebar