'/> 5 Film Keren Ini Dibentuk Dengan Memakai Kamera Ponsel -->

Info Populer 2022

5 Film Keren Ini Dibentuk Dengan Memakai Kamera Ponsel

5 Film Keren Ini Dibentuk Dengan Memakai Kamera Ponsel
5 Film Keren Ini Dibentuk Dengan Memakai Kamera Ponsel
The Commuter

Dalam pembuatan sebuh film , kamera yang dipakai tentu bukan kamera sembrono. Pastinya kamera yang dipakai yakni kamera khusus yang bahkan tidak dijual di pasaran dan mempunyai spesifikasi di atas kamera pada umumnya.

Namun , apa hasilnya jikalau sebuah film dibentuk dengan kamera ponsel? Mungkin film tersebut akan terlihat tidak jelas lantaran mempunyai grafik yang jelek. Kecuali beberapa film keren ini yang tetap saja indah meski dibentuk dengan memakai kamera handphone.

Bahkan , salah satu film ada yang dibentuk oleh anak bangsa. Penasaran film apa sajakah itu? Simak ulasannya diberikut ini yang sudah sajikan untuk Anda.

5. Tom & Issy

(foto : digitalspy.com)
Film ini disutradarai oleh Roger Michell dengan mengtangguhkan kemampuan kamera handphone Nokia Lumia 1020. Meski hanya dengan perkomplitan sederhana , film pendek tentang kisah perjalanan cinta Tom dan Issy ini ternyata menarik banyak perhatian.

4. Tangerine

(foto : youtube.com)
Film ini dirilis tahun 2013 dengan mengtangguhkan kamera iPhone. Disutradarai oleh Sean Baker , film ini menceritakan tentang kehidupan seorang transgender. Film ini tentu saja berhasil mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.

3. Olive

(foto : laughingsquid.com)

Hooman Khalili , sutradara sekaligus pemain drama kenamaan Hollywood menciptakan sebuah film tentang seorang gadis kecil yang bisa mengubah kehidupan orang lain hanya dengan satu kata saja. Sang sutradara mengtangguhkan kamera Nokia N8 dalam pembuatan film.

2. The Commuter

(foto : shortoftheweek.com)
Mengtangguhkan kamera Nokia N8 , film ini mempunyai episode tabrak yang sangata keren. Film ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang Commuter untuk bisa sampai ke kantornya. Film keren ini disutradarain oleh McHendry Brothers.

1. Cai Lan Gong (Asal Usul Jelangkung)


(foto : uniqpost.com)
Bukan hanya dari luar negeri , ternyata anak bangsa pun bisa menciptakan film pendek hanya dengan mengtangguhkan kamera handphone. Menggunakan kamera Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note 5 , film ini dirilis di tahun 2015 lalu.

Derryll Imanalie dan David Poernomo selaku penggarap film ini berhasil meraih rbuntut Muri. Film ini menceritakan seorang perempuan yang mendapat ilmu Cai Lan Gong dari kakeknya.
Advertisement

Iklan Sidebar