'/> 5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim -->

Info Populer 2022

5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim

5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim
5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim
Dinner in The Sky (foto: dinnerinthesky.hu)

Lokasi yang ekstrim memang selalu menjadi destinasi kesukaan wisatawan yang menyukai tantangan. Bila biasanya orang yang menyukai tantangan ludang keringh menentukan pergi ke gunung atau tudang keringng , coba kunjungi beberapa restoran ini yang juga tak kalah ekstrimnya.

Disebut ekstrim , pasalnya restoran-restoran ini berada pada lokasi yang cukup berbahaya. Ada yang menggelantung di atas ketinggian 160 kaki , ada yang terletak di gua kerikil kapur , dan ada juga yang terletak di pinggiran tudang keringng.

Berikut merangkum beberapa restoran yang lokasinya terbilang ekstrim. Meskipun berbahaya , tapi hidangannya tak boleh dianggap remeh lho.

5. The Dining Pod - Koh Kood , Thailand


Restoran ini merupakan kepingan dari Soneva Resorts , di mana resort ini membantu penggalangan irit air dengan melarang impor air dalam kemasan dan mengganti dengan air mineral mereka sendiri yang disajikan pada botol kaca dan sanggup dipakai kembali.

4. Dinner in The Sky - di berbagai negara


Restoran ini biasa muncul di berbagai negara kadab perayaan besar mirip bazaar. Tentu menikmati kuliner di tempat ini akan sangat susah dilupakan alasannya ialah yakni kita akan berada sekitar 160 kaki di atas tanah dalam keadaan menggelantung.

3. Aescher - Wasserauen , Swiss


Restoran berbentuk warung kecil sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang takut ketinggian. Untuk sampai di tempat tersebut , kita harus mengendarai mobil cable

2. Grotta Palazzese - Puglia , Italia


Restoran ini terletak di dalam gua kerikil kapur dengan di bawahnya air ombak yang cukup deras. Berlokasi di Italia , restoran ini hanya buka di bulan Mei sampai Oktober. Ya meskipun terlihat menakutkan , tetapi pelanggan bisa menikmati pemandangannya yang indah.

1. LumiLinna Snowcastle Restaurant - Kemi , Finlandia


Menikmati kuliner hangat di restoran dengan suhu sekitar 23 derajat Fahrenheit di Finlandia ini tentu bisa menjadi destinasi wisata kuliner pilihan. Setiap tahun restoran ini direkonstruksi ulang biar suhunya tetap terjaga. Yang belum terbiasa dengan suhu hirau taacuh mungkin akan sediki terasa ekstrim kalau makan di sini.

Foto & Sumber: omgfacts.com
Advertisement

Iklan Sidebar