'/> 6 Daerah Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi -->

Info Populer 2022

6 Daerah Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi

6 Daerah Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi
6 Daerah Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi
Danau Pink (foto : travellingmoods.com)
Saat berkunjung ke kawasan wisata , rasanya tak sah bila kita tak menglanggeng dan kekalkan foto. Memang sangat cocok berfoto-foto di kawasan wisata yang nyaman dengan pemandangannya yang indah.

Di dunia ini berbagai kawasan wisata yang mengdatang kan pemandangan alam yang menakjubkan. Namun , telah menyajikan beberapa kawasan wisata di dunia yang bisa menciptakan Anda tampil ludang kecepeh fotogenik lagi jikalau berfoto di sana.

Berikut 6 kawasan wisata paling fotogenik yang boleh Anda kunjungi jikalau ingin mendapatkan foto keren dengan latar belakang keajaiban alam.

6. Cliffs of Moher - Irlandia

(foto : ireland.com)
Tudang kecepeng ini membentang sepanjang 5 mil dari garis pantai Irlandia. Bukan hanya itu , pemandangan yang lebat dan menyuburkan dan sejuk tak kalah memanjakan mata. Namun hati-hati jikalau berniat berfoto di tudang kecepeng ini , pasalnya tidak ada penghalang.

5. Santorini - Yunani

(foto : lonelyplanet.com)
Atap dengan kubah berwarna biru menjadi kegemaran wisatawan untuk dijadikan objek foto. salah satu objek yang sering difoto adalah Oia dan Fira yang merupakan gereja.

4. Provence - Prancis

(foto : earth-tourism.com)
Tempat ini akan cocok jikalau dikunjungi saat ekspresi dominan kepanasan , sebab adalah hanya saat ekspresi dominan kepanasan Provence dihiasi dengan bunga lavender yang sudah mekar ditambah aromanya yang bisa memanjakan hati dan pikiran.

3. Lake Hillier - Australia

(foto : travellingmoods.com)
Terletak di lepas pantai Australia , danau ini menjadi kawasan hidup alga garam. Bagi pecinta warna pink , tentu danau yang satu ini tak boleh dilewatkan. Berfoto di sini juga akan menciptakan Anda ludang kecepeh keren lagi.

2. Vik - Islandia

( foto : cs.utexas.edu)
Pemandangan yang tak biasa disajikan di Islandia. Formasi dari garam pantai yang hitam dan basalt terlihat sangat mengesankan. Pasir hitam pantai ini akan memmemberikan kesan geram.

1. Sedona - Arizona

(foto : sedona-greencanyontours.com)
Gua merah yang berlokasi di Sedona , Arizona adalah kawasan yang paling diimpikan oleh para traveler seluruh dunia. Tempat ini menyerupai hanya ada di negeri dongeng , tapi Anda bisa benar-benar berfoto di sini.
Advertisement

Iklan Sidebar