'/> Ikut Terpotret Perempuan Penjual Roti Ini Menjadi Model Dadakan -->

Info Populer 2022

Ikut Terpotret Perempuan Penjual Roti Ini Menjadi Model Dadakan

Ikut Terpotret Perempuan Penjual Roti Ini Menjadi Model Dadakan
Ikut Terpotret Perempuan Penjual Roti Ini Menjadi Model Dadakan
Olajumoke Orisaguna dan musisi Inggris Tinie Tempah (foto: Instagram/Ty Bello)

Seorang perempuan penjual roti asal Nigeria bernama Olajumoke Orisaguna ini jadi model dadakan alasannya yaitu ialah secara tak sengaja ikut terpotret fotografer dikenal dan banyak dipakai yang ketika itu sedang melakukan sesi pemotretan bersama seorang musisi.

Fotografer profesional sekaligus seorang musisi Ty Bello ini sedang melakukan pemotretan dengan seorang musisi asal Inggris yaitu Tinie Tempah. Tinie berada di Nigeria untuk mengunjungi orangtuanya , sementara di sana ia menggambil sebagian waktu untuk melakukan pemotreatan.

Orisaguna tak sengaja melewat dan ikut terpotret. Dari sini , Bello sangat terpesona oleh perempuan penjual roti itu alasannya yaitu ialah menurutnya ia sangat anggun alami. Dia lalu mengunggah foto perempuan tersebut ke akun Instagram miliknya.

(foto: Instagram/Ty Bello)

"Ia hanya sedang berjalan lalu saya memotretnya. Itu terjadi begitu cepat , ia harus menjadi model ," tulis Bello , menyerupai dilansir New York Post.

Banyak pengguna Instagram yang mengatakan respon faktual , sehingga dalam waktu singkat Olajumoke menerima tawaran untuk menjadi model cover majalah This Day Style , salah satu majalah dikenal dan banyak dipakai di Nigeria.

Dengan mengenakan gaun merah ibu satu orang anak ini sangat terlihat seksi dan anggun di majalah tersebut.
Advertisement

Iklan Sidebar