'/> 6 Fakta Wacana Mickey Mouse Yang Jarang Diketahui -->

Info Populer 2022

6 Fakta Wacana Mickey Mouse Yang Jarang Diketahui

6 Fakta Wacana Mickey Mouse Yang Jarang Diketahui
6 Fakta Wacana Mickey Mouse Yang Jarang Diketahui
Mickey Mouse (foto : infobuzzzz.wordpress.com)
Siapa yang tak kenal dengan salah satu ikon Walt Disney berwujud tikus ini? Ya , Mickey Mouse merupakan salah satu aksara Disney yang paling dikenal dan banyak dipakai di dunia. Mickey digambarkan menyerupai tikus dengan indera pendengaran besar dan kerap kali menggunakan pakaian serba merah.

Mickey memang menjadi tokoh kegemaran anak-anak hampir di seluruh dunia , namun banyak yang belum mengetahui fakta tersembunyi wacana tokoh kartun ini.

Berikut menyajikan fakta-fakta wacana Mickey Mouse yang jarang diketahui banyak orang , dari situs omgfacts.com.

6. Mickey awalnya akan dimemberikan nama Moltimer

Moltimer awalnya dimaksudkan untuk Mickey Mouse namun akhirnya diganti alasannya yaitu nama itu terdengar sedikit sombong. Bertahun-tahun kemudian , Moltimer muncul menjadi aksara saingan Mickey.

Mortimer hanya muncul satu kali dalam film "Mickey's Rival" dan tak pernah terlihat lagi sejak awal 2000-an.

5. Pengisi suara Mickey dan Minnie Mouse yaitu pasangan suami istri

Wayne Allwine yaitu pengisi suara Mickey sejak tahun 1977. Wayne melakukannya selama 32 tahun hingga ia meninggal pada 2009 lalu. Sedangkan aktris Russi Taylor mengisi suara Minnie sejak tahun 1986 hingga sekarang.

Wayne dan Russi berumah tangga di tahun 1991. Kisah mereka nampaknya berawal ketika bantu-membantu mengisi suara untuk aksara hewan dan makhluk hidup pengerat tersebut.

4. Amerika menciptakan masker gas berbentuk Mickey Mouse untuk anak-anak

Saat Jepang menjatuhkan bom di mula dan akaran militer Pearl Harbor di tahun 1941 , ketika itulah Perang Dunia II mencuat. Amerika ketakutan kalau Jepang akan menyerang tanah air mereka.

Untuk melindungi penduduknya , pemerintah bermaksud membagikan masker ke negara adegan Hawaii untuk melindungi dari bahaya gas kimia beracun. Namun sayangnya hanya ada masker untuk dewasa.

Hal ini menciptakan pemerintah menciptakan masker berbentuk aksara Mickey agar anak-anak menyukainya , menggunakan dan membawanya kemana pun.

3. Mickey Mouse tidak boleh di Rumania pada tahun 1935

Rumania sempat melarang Mickey Mouse di tahun 1935 alasannya yaitu mereka mnegira bahwa aksara kartun ini akan menakuti anak-anak. Pemerintah berpikir bahwa tikus yang muncul di layar kaca akan tidak ringan dan sepele dikendalikan oleh anak-anak.

Namun ketika ini Rumania memperbolehkan Mickey tayang di layar kaca. Sedangkan untuk film-film terberlalu dan silam Mickey , pemerintah masih menganggap bahwa itu sedikit menyeramkan.

2. Telinga Mickey selalu terlihat bulat

Pernah memperhatikan indera pendengaran Mickey? Jika diperhatikan dengan seksama , dilihat dari sudut manapun indera pendengaran Mickey akan terlihat bulat. Telinga Mickey terlihat lingkaran bahkan kalau kita perhatikan dari depan , samping atau belakang.

1. Jari tangan Mickey berjumlah 4 alasannya yaitu problem finansial

Salah seorang perwakilan Disney menyampaikan bahwa kalau Mickey mempunyai 5 jari , maka itu akan terlihat sangat aneh. Hal ini menciptakan Disney menggambarkan Mickey hanya mempunyai 4 jari tangan saja.

Bukan hanya itu penyebab Mickey hanya mempunyai 4 jari , alasan finansial menjadi salah satu penyebabnya. Karena ketika gambar Mickey muncul dengan aksesori satu jari saja , Disney harus mengeluarkan jutaan dolar untuk pembuatan film Disney berdurasi 6 setengah menit memberikansi gambar-gambar aksara Disney.
Advertisement

Iklan Sidebar