'/> Ada Pesan Diam-Diam Dalam 5 Logo Populer Ini -->

Info Populer 2022

Ada Pesan Diam-Diam Dalam 5 Logo Populer Ini

Ada Pesan Diam-Diam Dalam 5 Logo Populer Ini
Ada Pesan Diam-Diam Dalam 5 Logo Populer Ini
amazon (foto: Forbes)

Logo menjadi ciri khas sebuah brand semoga simpel dikenal orang. Loga memilki maksud untuk menciptakan masyarakat familiar dengan poduk tersebut. Namun ternyata , banyak perusahaan yang menyelipkan pesan rahasian di balik logo-logo mereka.

Seperti beberapa perusahaan ini yang mempunyai belakang layar tersembunyi di balik logo mereka. Tetapi banyak orang yang tidak menyadari pesan rahasian itu dan menganggap logo mereka biasa-biasa saja.

Berikut mencoba menguak belakang layar di balik logo-logo dikenal ini. Mulai dari Baskin Robbins , Amazon.com , sampai Sony VAIO.

5. Baskin-Robbins

(foto : stocklogos.com)
Toko es krim ini dikenal sebab ialah menjual 31 rasa es krim. Banyak yang tak menyadari bahwa 31 rasa tersebut diwakili oleh karakter BR pada logo yang didiberi warna pink.

4. amazon.com

(foto : reddit.com)
Sekilas logo ini terlihat biasa saja , namun jika diperhatikan ada tanda panah pada logo tersebut yang mempunyai maksud bahwa mereka menjual aneka macam jenis produk dari A sampai Z.

3. Wendy's

(foto : theblaze.com)
Jika diperhatikan dengan baik pada kerah Wendy , maka akan terlihat kata "mom". Ide ini muncul sebab ialah kadab kita memikirkan Wendy , kita akan memikirkan kuliner ibu di rumah.

2. Toblerone

(foto : madebymagnitude.com)
Perhatikan , ada sebuntut beruang dalam gambar gunung pada logo Toblerone. Toblerone berasal dari Bern , Swiss yang dikenal sebagai Kota Beruang.

1. Sony VAIO

(foto : alltechbuzz.net)
Sub merek komputer Sony didiberi nama VAIO , namun jika diperhatikan dengan teliti pada kata logo VAIO , dua karakter awal mewakili simbol analog sedangkan dua karakter terakhir mewakili arahan biner digital.
Advertisement

Iklan Sidebar