'/> Memilukan Bule Bertato Beri Makan Bocah Kelaparan -->

Info Populer 2022

Memilukan Bule Bertato Beri Makan Bocah Kelaparan

Memilukan Bule Bertato Beri Makan Bocah Kelaparan
Memilukan Bule Bertato Beri Makan Bocah Kelaparan
Bule bertato memdiberi makan bocah kelaparan (foto: metro.co.uk)

Serangkaian foto memilukan yang memperlihatkan seorang bule wanita memdiberi makan seorang bocah kelaparan telah menciptakan banyak orang terharu. Foto-foto ini pertama kali diunggah ke Facebook.

Dalam foto tersebut , seorang bule wanita dengan tato di sekujur tubuhnya , yang merupakan penggerak kemanusian , terlihat sedang memperlihatkan makanan dan minuman kepada seorang bocah asal Nigeria yang tampak kelaparan.

Bocah yang didiberi nama Hope itu terlihat mempunyai tubuh kurus dengan tulang rusuk tampak menonjol. Rupanya bocah itu dibiarkan kelaparan alasannya yaitu banyak orang menganggapnya sebagai penyihir.

Pendiri Yayasan Pembangunan dan Bantuan Pendidikan Anak Afrika , Anja Ringgren Loven , mempublikasikan foto-foto memilukan itu di Facebook beberapa waktu lalu.

(foto: metro.co.uk)

Loven menjelaskan bahwa ia sudah di Nigeria selama 3 tahun sebagai penggerak kemanusiaan. Dia melihat banyak belum berilmu balig cukup akal menderita dan dibiarkan kelaparan sampai meninggal alasannya yaitu dianggap sebagai penyihir.

"Ribuan belum berilmu balig cukup akal dituduh sebagai penyihir dan kami berdua melihat penyiksaan terhadap belum berilmu balig cukup akal , belum berilmu balig cukup akal meninggal , dan belum berilmu balig cukup akal takut ," kata Loven , ibarat dilansir metro.co.uk (13/2/2016).

Hope (foto: metro.co.uk)

Dia juga menyampaikan bahwa Hope kini telah dibawa ke tempat yang ludang keringh nyaman dan sedang dalam tahap pemulihan. Hope juga didiberi pakaian dan makanan yang enak.

"Dia yaitu anak yang kuat. Melihat dia (Hope) duduk dan bermain dengan anak saya sendiri merupakan pengalaman terbesar dalam hidup saya."

"Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan ini dengan kata-kata. Inilah yang menciptakan hidup begitu bagus dan berharga , dan gua akan membiarkan foto-foto ini berbicara sendiri ," tambah Loven.
Advertisement

Iklan Sidebar