'/> Begini Cara Menciptakan Kunci Duplikat Sendiri Dalam 15 Menit -->

Info Populer 2022

Begini Cara Menciptakan Kunci Duplikat Sendiri Dalam 15 Menit

Begini Cara Menciptakan Kunci Duplikat Sendiri Dalam 15 Menit
Begini Cara Menciptakan Kunci Duplikat Sendiri Dalam 15 Menit

Pernahkah Anda kesusahan mencari kunci yang hilang? Pasti Anda merasa galau dan kesal mencari kunci yang hilang tersebut , ditambah Anda tidak mempunyai kunci duplikatnya.

Sekarang Anda tidak perlu repot-repot tiba ke tukang pembuat kunci duplikat , Anda bisa bikin kunci duplikat sendiri di rumah hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Yang perlu Anda lakukan yaitu menyiapkan bahan-bahannya , seolah-olah korek api , pita perekat dan tutup kaleng.

Hanya dalam tiga langkah saja Anda sudah bisa menciptakan kunci duplikat dalam waktu kurang dari 15 menit. Penasaran seolah-olah apa caranya? Simak ulasannya diberikut ini yang kutip dari Wittyfeed.

Pertama: Bakar kunci asli


Yang harus pertama Anda lakukan yaitu mengkremasi kunci asli. Agar simpel , gunakan korek api untuk mengkremasi kunci aslinya. Pastikan cuilan yang dibakar hanya cuilan sebelahnya saja , dan pastikan pula cuilan yang dibakar benar-benar sudah terbakar , sehingga warnanya jadi hitam.

Kedua: Siapkan pita perekat


Jika langkah pertama sudah selesai , yang harus Anda lakukan yaitu menyiapkan pita perekat. Berbeda dengan pita pada umumnya , pita perekat mempunyai struktur yang ludang keringh keras.

Kemudian , tempatkan cuilan sisi kunci yang sudah dibakar tadi ke cuilan pita yang sudah disiapkan tadi. Pastikan menempatkannya dengan tepat dan rapih , sehingga tampak seolah-olah gambar di atas.

Ketiga: Siapkan cuilan tutup kaleng


Ini yaitu cuilan susahnya , pastikan Anda melakukannya dengan hati-hati. Baiklah , biar kaleng terbentuk seolah-olah kunci orisinil milik Anda , gunakan pita perekat tadi sebagai patokan. Yang harus Anda lakukan yaitu memotong cuilan kaleng biar seolah-olah struktur kunci yang terbentuk pada pita , seolah-olah pada gambar di atas.


Jika langkah ketiga berhasil , itu berarti kunci duplikat Anda sudah selesai. Anda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan uang untuk menciptakan kunci duplikat. Cukup lakukan tiga langkah di atas dan Anda sudah bisa menciptakan kunci duplikat sendiri.

Seandainya Anda masih galau , Anda bisa melihat video tutorialnya di bawah ini:

Advertisement

Iklan Sidebar