'/> Kudang Kecepeasaan Tidur Anggota Dpr Menjadi Materi Lawakan Netizen Dunia -->

Info Populer 2022

Kudang Kecepeasaan Tidur Anggota Dpr Menjadi Materi Lawakan Netizen Dunia

Kudang Kecepeasaan Tidur Anggota Dpr Menjadi Materi Lawakan Netizen Dunia
Kudang Kecepeasaan Tidur Anggota Dpr Menjadi Materi Lawakan Netizen Dunia
Anggota dewan perwakilan rakyat sedang tertidur jadi bahan lawakan (foto: boredpanda.com)

Beberapa waktu kemudian seorang laki-laki jadi bahan lawakan di internet sebab yaitu tertidur di hari pertama kerja. Teman-temannya terlihat berfoto bersama laki-laki tersebut , dan netizen menjadikan fotonya sebagai bahan lawakan di internet.

Pria yang sedang tertidur itu diedit ke dalam beberapa foto berbeda yang bisa mengocok perut siapa saja yang melihatnya. Namun di antara beberapa foto editan laki-laki itu , netizen dunia memakai salah satu foto anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia sebagai bahan lelucon.

Dalam foto tersebut , hampir tiruana anggota dewan perwakilan rakyat terlihat sedang tidur saat sedang mengikuti rapat. Tak heran bila netizen dunia menentukan foto anggota dewan perwakilan rakyat ini untuk diselaraskan dengan laki-laki yang tertidur tadi.

Dikutip , Boredpanda.com merupakan salah satu situs yang memposting kembali foto anggota dewan perwakilan rakyat yang sudah diedit itu. Kemudian situs Elitereaders.com , yang juga ikut memposting foto tersebut.

(foto: boredpanda.com)

Rupanya , kudang kecepeasaan tidur anggota dewan perwakilan rakyat sudah sampai ke negeri orang yah. Semoga saja bangsa ini tidak ikut-ikutan tertidur meski para pemimpinnya tertidur.
Advertisement

Iklan Sidebar