'/> Bernama Aril Piterpen Bocah Ini Mendadak Populer Di Media Sosial -->

Info Populer 2022

Bernama Aril Piterpen Bocah Ini Mendadak Populer Di Media Sosial

Bernama Aril Piterpen Bocah Ini Mendadak Populer Di Media Sosial
Bernama Aril Piterpen Bocah Ini Mendadak Populer Di Media Sosial
Aril Piterpen (foto: Sooperboy.com)

Seorang bocah asal Banyuwangi mendadak dikenal dan banyak dipakai di media sosial lantaran mempunyai nama yang ibarat dengan vokalis Noah , Ariel. Bocah tersebut mempunyai nama Arip Piterpen.

Dikutip dari Sooperboy , bocah kelahiran 16 Juni 2007 itu mengaku ingin mengganti namanya lantaran tak tahan sering diejek oleh teman-temannya. Dia juga mengaku namanya itu merupakan santunan dari ibunya.

"Tetapi , jikalau boleh , gua mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril... Aril... gitu katanya. Tetapi , gua belum ngomong ke ibu jikalau mau ganti nama ," katanya.

Sama ibarat bocah pria pada umumnya , bocah yang sekarang bersekolah di SDN 1 Kedungringin , Kecamatan Muncar , Kabupaten Banyuwangi itu sangat menyukai sepak bola. Dia menyampaikan tidak tertarik untuk jadi penyanyi ibarat Ariel.

Melirik asal usul nama Aril Piterpen , rupannya sang ibu ialah penggemar berat Ariel. Dia menyampaikan saat ia hendak melahirkan , Ariel dan grup band terberlalu dan silamnya , Peterpan , sedang manggung di Banyuwangi.

"Saya ngefans sama Ariel. Memang saat itu kan Ariel sama bandnya lagi dikenal dan banyak digunakan-dikenal dan banyak digunakannya ," kata ibu Aril.
Advertisement

Iklan Sidebar