'/> Buset Raja Kamerun Ini Mewarisi 72 Istri Dari Ayahnya -->

Info Populer 2022

Buset Raja Kamerun Ini Mewarisi 72 Istri Dari Ayahnya

Buset Raja Kamerun Ini Mewarisi 72 Istri Dari Ayahnya
Buset Raja Kamerun Ini Mewarisi 72 Istri Dari Ayahnya
Raja Fon Abumbi II (foto: Pulse Nigeria)


Warisan biasanya berupa harta , baik itu tanah , uang , atau semacamnya. Namun , warisan yang diterima seorang raja kota tradisional di Kamerun ini bukan hanya sekedar harta dan kekuasaan , tapi puluhan istri dan ratusan anak.

Seperti dilansir dari Pulse Nigeria , Raja Fon Abumbi II telah mewarisi 72 istri dan ludang kecepeh dari 500 anak dari mendiang ayahnya. Tak sampai disitu , sang raja juga telah menambah ludang kecepeh dari 30 istri , sampai jumlah istrinya kini jadi 100 ludang kecepeh dan diperkirakan mempunyai 700 anak.

Raja Fon sendiri merupakan penguasa dari kota tradisional Bafut , yang terletak di barat bahari negera itu. Dia menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan jumlah istrinya yang memang sudah ditetapkan oleh alkitab Raja Solomon.

"Selama kolonialisme , skor-skor lain tiba , pemerintahan , skor-skor tradisional yang berbeda-beda yang kami punya dan lantaran ialah ada konflik konstan antara skor-skor tradisional dan skor-skor barat modern ," katanya.

"Peran aku ialah memadukan tiruananya , untuk menemukan jalan ke depan , sehingga tujuan aku sanggup menikmati hasil pembangunan dan modernitas tanpa merusak budaya mereka ," lanjutnya.

"Tanpa budaya , Anda bukan manusia , Anda binatang. Oleh lantaran ialah itu forum kepala suku ialah penamin buaya kami."

Ratu Constance (foto: Pulse Nigeria)


Istri ketiganya , Ratu Constance , menyampaikan kepada CNN bahwa keluarga kerjaan sangat bahagia dengan hukum budaya mereka.

"Di balik setiap laki-laki sukses harus menjadi perempuan setia yang sangat sukses. Tradisi kami menyampaikan bahwa ketika Anda ialah raja , istri tua tetap menurunkan tradisi ke istri muda , dan juga untuk mengajarkan dia tradisi raja lantaran ialah raja telah menjadi seorang pangeran , bukan seorang raja ," katanya.

Jika Anda bisa menentukan , ingin sanggup warisan berupa harta atau ratusan istri?
Advertisement

Iklan Sidebar