'/> Duh Film Cukup Umur Tak Sengaja Diputar Di Layar Toko Televisi -->

Info Populer 2022

Duh Film Cukup Umur Tak Sengaja Diputar Di Layar Toko Televisi

Duh Film Cukup Umur Tak Sengaja Diputar Di Layar Toko Televisi
Duh Film Cukup Umur Tak Sengaja Diputar Di Layar Toko Televisi
Film remaja diputar pada layar televisi hiasan di sebuah toko elektronik

Toko televisi biasanya suka memajang televisi-televisi jualan mereka dengan menampilkan sebuah agenda atau film supaya pengunjung bisa melihat-melihat sejenak. Namun apa hasilnya jikalau yang ditampilkan pada televisi hiasan adalah film dewasa?

Hal itu yang terjadi pada sebuah toko elektronik Pontofoio di salah satu mal di Sao Paulo , Brasil. Pemilik toko tampaknya tak sengaja menampilkan film remaja pada layar televisi hiasan mereka.

Alhasil , banyak pengunjung mal yang lewat dibentuk tercengang dengan apa yang tampil pada layar televisi tersebut. Beberapa orang bahkan menyempatkan diri untuk mengawetkan momen nyeleneh ini.

Sementara banyak pengunjung yang ludang keringh menentukan khusus pergi ketika melihat film remaja itu , beberapa lagi menentukan menikmatinya. Suara tertawa yang keras juga terdengar sangat jelas.

Dilansir Mirror (6/2/2016) , video insiden nyeleneh ini sempat diunggah ke situs LiveLeak dengan judul "Strategi Terbaik Untuk Menjual TV." Sejauh ini video tersebut telah dilihat ludang keringh dari 56.000 kali dan sudah beredar luas di YouTube.

Advertisement

Iklan Sidebar