'/> Ingin Sanggup Jodoh Yang Baik Pahami Dulu Ayat Ini! -->

Info Populer 2022

Ingin Sanggup Jodoh Yang Baik Pahami Dulu Ayat Ini!

Ingin Sanggup Jodoh Yang Baik Pahami Dulu Ayat Ini!
Ingin Sanggup Jodoh Yang Baik Pahami Dulu Ayat Ini!

Siapa sih yang tidak ingin sanggup jodoh yang baik , indah , dan shaleh? Pasti tiruana orang menginginkan jodoh mirip itu , tapi untuk mendapatkanya Anda hanya perlu memahami ayat Alquran ini.

"Wanita yang tidak baik untuk pria yang tidak baik , dan pria yang tidak baik untuk perempuan yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik." (QS. An Nur: 26).

Ayat tersebut menegaskan bila orang yang baik maka akan mendapatkan jodoh yang baik pula. Begitupun dengan orang yang tidak baik , maka akan menerima jodoh yang tidak baik pula.

Dalam kenyataan memang banyak orang yang tidak baik berpasangan dengan orang yang tidak baik , begitupun sebaliknya. Misalnya saja , orang yang suka mabuk akan dipasangkan dengan orang yang suka mabuk , orang yang suka zina akan dipasangkan pula dengan orang yang suka zina , atau orang yang tidak diberibadah akan dipasangkan dengan orang yang tidak suka diberibadah.

Tapi dalam beberapa kasus , ada orang yang baik menerima jodoh yang tidak baik. Misalnya saja , Nabi Nuh yang mempunyai istri kafir atau Nabi Luth yang sama-sama juga punya istri kafir.

Intinya ayat di atas mengingkatkan kita untuk tetap memperkuat kepercayaan atau keyakinan kita terhadap Allah. Dan kita harus yakin jodoh itu berada di tangan Allah. Oleh karen itu , kita harus senantiasa berdoa kepada Tuhan agar didiberikan jodoh yang baik dan shaleh. Niscaya Tuhan akan mengirimkan jodoh yang baik kepada kita.

Agar doa tersebut dikabulkan , yang perlu kita lakukan hanyalah mau memperbaiki diri kita untuk jadi ludang keringh baik dan diberiman kepada Tuhan dengan bersungguh-sungguh dan tentunya memperkuat keyakinan kita.

Namun bila kita didiberikan jodoh yang tidak baik , itu yaitu cobaan dari Tuhan agar kita tetap berpegangan teguh kepada Tuhan agar tidak terbawa-bawa jadi tidak baik. Malahan kita harus bisa merubah pasangan kita yang tidak baik jadi baik.
Advertisement

Iklan Sidebar