'/> Ini Kesudahannya Jikalau Mencharge Smartphone Di Kawasan Tidur -->

Info Populer 2022

Ini Kesudahannya Jikalau Mencharge Smartphone Di Kawasan Tidur

Ini Kesudahannya Jikalau Mencharge Smartphone Di Kawasan Tidur
Ini Kesudahannya Jikalau Mencharge Smartphone Di Kawasan Tidur
Ponsel meledak (foto: Daily Mail)

Anda sering mencharge smartphone di tempat tidur dan membiarkannya sampai pagi? Sebaiknya Anda hati-hati , sebab yaitu mencharge smartphone di tempat tidur bisa menjadikan ponsel meledak.

Departemen Kepolisian New York telah memperingatkan orang-orang untuk tidak tidur dengan smartphone di bawah bantal mereka dalam keadaan sedang dicharge. Pasalnya , baterai ponsel bisa saja memanas dan kemudian membakar seprai dan bantal.

Hal itu dibuktikan dengan beberapa foto yang diunggah kepolisian New York di Twitter yang memberikan empat foto bantal terbakar gara-gara hawa gerah yang dihasilkan smartphone.

(foto: Daily Mail)

Kadab smartphone dicharge dan kemudian disimpan di bawah bantal , itu bisa menjadikan baterai terlalu gerah dan mungkin terbakar atau meledak.

David Berardesca , kepala pemadam kebakaran dari Hamdem , Connecticut , menyampaikan kepada NBC , "Ponsel ini dibiarkan di tempat tidur. Perangkat ini memerlukan area yang berventilasi."

"Disarankan Anda jangan meninggalkan perangkat jenis ini pada permukaan yang keras sehingga sanggup menghasilkan gerah. Baterai akan memanas dan bisa mencair , dalam beberapa kasus meledak dan menjadikan kebakaran ," tambah David.

Nah , jikalau tidak ingin hal semacam ini terjadi pada Anda , sebaiknya mulai tinggalkan kudang keringasaan mencharge smartphone di tempat tidur yah!

Sumber: Daily Mail
Advertisement

Iklan Sidebar