'/> Tekan 5 Titik Ini Pada Badan Anda Dan Rasakan Manfaatnya -->

Info Populer 2022

Tekan 5 Titik Ini Pada Badan Anda Dan Rasakan Manfaatnya

Tekan 5 Titik Ini Pada Badan Anda Dan Rasakan Manfaatnya
Tekan 5 Titik Ini Pada Badan Anda Dan Rasakan Manfaatnya

Terapi akupresur merupakan alternatif untuk mengobati banyak sekali macam duduk kasus kesehatan. Dengan menekan titik tertentu pada penggalan tubuh , Anda sudah bisa menghilangkan beberapa duduk kasus kesehatan , mirip putus asa dan nyeri tubuh.

Lalu titik pada tubuh mana saja yang harus ditekan untuk mempraktikan sendiri terapi akupresur di rumah? Jangan khawatir , Anda bisa dengan simpel mempraktikan terapi tradisional China ini sendiri di rumah.

Dengan menekan beberapa titik ini pada tubuh Anda , beberapa duduk kasus kesehatan mirip putus asa , sakit kepala , leher , dan pegal-pegal bisa hilang dengan gampang. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini yang sudah kutip dari Wittyfeed.

5. He Gu


Tekan titik di mana jari telunjuk dan ibu jari terhubung , kemudian pijat selamat empat sampai lima detik. Teknik ini akan membantu Anda menghilangkan nyeri pada wajah , sakit gigi , sakit kepala , sakit leher dan frustasi.

4. Jian Jing


Pijat titik pada penggalan pundak mirip tampak pada gambar di atas dengan jari telunjuk atau ibu jari. Ini akan membantu Anda menghilangkan pegal di tubuh dan frustasi.

3. Tai Chong


Memijat penggalan titik ini akan membantu Anda mengobati sejumlah duduk kasus , mirip kecemasan , nyeri tungkai , tekanan darah tinggi , susah tidur , putus asa , dan nyeri punggung penggalan bawah.

2. Zu San Li


Titik ini ialah tempat untuk membantu Anda mengurangi kelelahan , putus asa , ketidaknyamanan , duduk kasus pencernaan , muntah , dan juga mual.

1. Shen Men


Menekan penggalan titik pada daun indera pendengaran ini dipercaya menghilangkan frustasi. Para pakar yakin titik ini merupakan pusat putus asa pada tubuh manusia.
Advertisement

Iklan Sidebar