'/> Pramugari Langgar Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat -->

Info Populer 2022

Pramugari Langgar Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Pramugari Langgar Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat
Pramugari Langgar Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat
Delta Airlines (foto: Mirror)

Seorang pramugari mempunyai tugas untuk menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selma dalam perjalanan. Lalu bagaiman jadinya jika pramugari saling berkelahi ketika sedang terbang?

Dilansir Mirror , pesawat milik maskapai Delta Airlines terpaksa harus melakukan pendaratan darurat sesudah tiga pramugari terlibat sebuah perkelahian. Perkelahian semakin memanas sesudah 40 menit perjalanan dari Los Angeles ke Minneapolis di AS.

Perkelahian berawal ketika dua pramugari saling ejek , kemudian berlanjut menjadi baku hantam , dan kemudian satu pramugarai berusaha melerai namun ia malah mengenai tonjok. Bukannya terpisahkan ketiga pramugari tersebut malah melanjutkan perkelahian.

Pilot pesawat Boeing 757-200 meminta izin untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Salt Lake City , lantaran perkelahian semakin memanas. Setelah pesawat berhasil mendarat ketiga pramugari tersebut dilaporkan kepada polisi untuk dikenakan eksekusi perusahaan.

Sebelumnya pramugari ini memang pernah cekcok sebelum lepas landa , pada 22 Januari lalu.  Dalam sebuah pernyataan , Delta mengatakan: "Kami meminta maaf kepada para penumpang yang terganggu sesudah penerbangan 2598 dari Los Angeles ke Minneapolis."

"Tindakan anggota awak ini tidak mencerminkan penilaian-penilaian dan profesionalisme yang kita harapkan dari tiruana karyawan kami"

"Kami menyesal atas ketidak nyamanan tiruana penumpang ," ucap pihak dari Delta.
Advertisement

Iklan Sidebar