'/> Reika Saiki Model Berwajah Imut Yang Mempunyai Badan Berotot -->

Info Populer 2022

Reika Saiki Model Berwajah Imut Yang Mempunyai Badan Berotot

Reika Saiki Model Berwajah Imut Yang Mempunyai Badan Berotot
Reika Saiki Model Berwajah Imut Yang Mempunyai Badan Berotot
Reika Saiki (foto: RocketNews24)

Apa yang kamu pikirkan dikala melihat model berwajah imut dan indah asal Jepang ini? Pastinya kamu berpikir gadis tersebut mempunyai tubuh yang langsing dan seksi , mirip model biasanya.

Namun jangan salah dulu , model bernama Reika Saiki ini berbeda dengan model pada umumnya. Meski beliau mempunyai wajah yang imut dan indah , tetapi beliau mempunyai tubuh berotot mirip binaragawan sejati.

Dilansir dari RocketNews24 , Saiki merupakan salah satu anggota Cheer1 , kumpulan model wanita untuk liga gulat pro Wrestle-1. Meski hanya mempunyai tinggi tubuh sekitar 4 kaki atau 1 ,2 meter , Saiki merupaakan yang terkuat di antara model lainnya.

Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan menambahkan asupan protein ke dalam makannya. Tak heran jikalau beliau mempunyai tubuh berotot layaknya binaragwan.

Setelah foto-fotonya diunggah di Twitter , banyak netizen yang tercengang melihat tubuh berotot Saiki , sementara wajahnya sangat imut dan cantik. Gak percaya Saiki mempunyai tubuh berotot di balik wajah imutnya , lihat saja foto-fotonya di bawah ini:





Photo Credit: RocketNews24
Advertisement

Iklan Sidebar