'/> Romantis Kakek Ini Tanam Bunga Biar Istrinya Kembali Tersenyum -->

Info Populer 2022

Romantis Kakek Ini Tanam Bunga Biar Istrinya Kembali Tersenyum

Romantis Kakek Ini Tanam Bunga Biar Istrinya Kembali Tersenyum
Romantis Kakek Ini Tanam Bunga Biar Istrinya Kembali Tersenyum
(foto : metro.co.uk)
Banyak cara yang sanggup dilakukan untuk mengambarkan afeksi pada pasangan , keluarga , teman atau siapa pun. Kadang , sesuatu yang sederhana sekalipun terasa sangat berarti jikalau dilakukan oleh mereka yang kita kasihi.

Sebuah kisah romantis tiba dari kota Shintomi , Jepang. Pasangan suami istri ini berumah tangga pada tahun 1956 dan dikaruniai dua orang anak. Keluarga mereka hidup senang sebagai peternak sapi perah.

Setelah berumah tangga selama 30 tahun , sang istri kehilangan pengliatannya simpulan penyakit diabetes. Akibatnya ia merasa terisolasi dan tak bisa beraktivitas mirip biasa. Karena merasa kasihan melihat sang istri yang selalu sendirian , tak ingin keluar rumah dan selalu sedih , Kuroki berpikir bagaimana caranya untuk mengembalikan senyum sang istri.

Suatu hari ia melihat bunga Shibazakura berwarna merah muda tumbuh di halaman rumahnya. Bukan hanya bentuk dan warnanya yang mengagumkan namun bunga ini juga memilki aroma yang harum.

Akhirnya dia mulai menanam bunga ini di halaman rumah dan jumlahnya menjadi ribuan sehabis hampir dua tahun.

Demi membuat kembali senyuman sang istri , Kuroki membuat sebuah karpet merah muda anggun dengan aroma mengagumkan di depan halaman rumah mereka , yakni taman bunga Shibazakura. Perlahan , istrinya mau keluar rumah untuk menikmati taman tersebut.

Bukan hanya sang istri yang menikmati taman tersebut , orang-orang dari luar kota juga kerap kali berkunjung ke taman tersebut khususnya knorma dan susila ekspresi dominan semi.

Pengunjung kerap kali melihat pasangan Kuroki ini tengah berjalan-jalan di sekitar taman dengan senyuman senang di wajah mereka.

Sumber: metro.co.uk
Advertisement

Iklan Sidebar