'/> Tak Ingin Menjadi Ayah Laki-Laki Ini Bakar Hidup-Hidup Pacarnya Yang Hamil -->

Info Populer 2022

Tak Ingin Menjadi Ayah Laki-Laki Ini Bakar Hidup-Hidup Pacarnya Yang Hamil

Tak Ingin Menjadi Ayah Laki-Laki Ini Bakar Hidup-Hidup Pacarnya Yang Hamil
Tak Ingin Menjadi Ayah Laki-Laki Ini Bakar Hidup-Hidup Pacarnya Yang Hamil

Seorang laki-laki tega memperabukan hidup-hidup pacarnya sendiri yang sedang hamil. Hal itu dilakukan karena si laki-laki tidak ingin jadi ayah dari anak yang sedang dikandung pacarnya.

Eren Toben dan temannya bekerja sama untuk membunuh dewasa berusia 19 tahun bernama Maria Painer yang sedang hamil delapan bulan di dalam sebuah hutan di pinggiran Kota Berlin , Jerman.

Jud Regina Alex , yang mengetahui cerita pembunuhan ini , menyampaikan bahwa Toben tega membunuh kekasihnya sendiri sebab yaitu ingin hidup bebas dan terlepas dari tanggung tpendapat sebagai seorang ayah.

Maria Painer (foto: Mirror)

"Baginya (Toben) kejahatan yaitu solusi , ia ingin bebas , hidup senang dan mempunyai kontrol atas dirinya ," ujar Alex , mirip dilansir Mirror.

"Dia menyalahgunakan cinta Maria untuk memikat dia ke dalam jebakan ," tambahnya.

Dalam pengadilan , Toben mengajak temannya Daniel Muller untuk bersekongkol membunuh Maria dengan cara membujuknya pergi belanja untuk membeli pakaian bayi.

Eren Toben (foto: Mirror)

Setelah di hutan , mereka mengajak Maria ke dalam hutan , dan kemudian memukulnya dengan sepotong kayu , menikamnya dengan pisau , dan menuangkan besin ke sekujur tubuhnya kemudian dibakar.

Hakim menyampaikan , "Dia (Maria) masih sadar , itu bisa saja 10 , 20 , 30 detik. Dia masih bergerak."

Jasad Maria ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan melewat hutan daerah dua perjaka itu membunuh Maria. Di pengadilan , Toben dan Daniel saling menyalahkan satu sama lain.

Di Jerman , pembunuhan bersekongkol dan berencana bisa dijatuhi eksekusi 14 tahun penjara bagi masing-masing pelaku.
Advertisement

Iklan Sidebar