'/> 5 Selebriti Manis Yang Rela Kepalanya Botak -->

Info Populer 2022

5 Selebriti Manis Yang Rela Kepalanya Botak

5 Selebriti Manis Yang Rela Kepalanya Botak
5 Selebriti Manis Yang Rela Kepalanya Botak

Rambut ialah mahkota perempuan paling berharga. Tanpa rambut , seorang perempuan akan terlihat menyerupai bukan perempuan , bahkan cenderung ludang kecepeh menyerupai laki-laki.

Namun berbeda dengan artis Hollywood ini yang tetap saja bagus meski kepalanya botak. Kenapa mereka botak? Kebanyakan dari mereka rela rambutnya dicukur sampai ludes demi memerankan huruf dalam sebuah film , sementara sebagian lagi hanya untuk iseng belaka.

Penasaran bagaimana penampilan artis-artis bagus ini saat kepalanya botak? Yuk , eksklusif saja simak ulasannya di bawah ini yang sudah sajikan untuk Anda.

5. Karen Gillan


Karen Gillan mulai dikenal dan banyak dipakai sehabis memerankan Amy Pond dalam film "Doctor Who (2005)". Aktris yang dikenal dan banyak dipakai alasannya ialah ialah rambutnya yang bagus itu harus rela jadi botak untuk memerankan kiprah Nebula dalam film "Guardians of The Galaxy (2014)".

4. Charlize Theron


Aktris bagus berusia 40 tahun ini harus rela mencukur rambutnya demi memerankan kiprah sebagai Furiosa dalam film "Mad Max: Fury Road (2015)" bersama bintang ternama Tom Hardy.

3. Demi Moore


Demi Moore dianggap sebagai aktris terbaik Hollywood di kurun tahun 1990-an. Dalam salah satu filmnya yang berjudul "G.I. Jane (1997)" , Demi Moore harus menggunduli kepalanya untuk memainkan kiprah seorang perempuan yang bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.

2. Britney Spears


Siapa sangka penyayi pop asal Amerika Serikat ini menggunduli kepalanya saat krisis yang menimpa dirinya pada tahun 2007 silam. Knorma dan susila itu ia mencukur tiruana rambutnya tanpa alasan yang jelas. Banyak orang yang menganggap Spears sudah abstrak , tapi nyatanya tidak. Namun dengan seiring berjalannya waktu , rambut pirang Spears kembali memanjang.

1. Natalie Portman


Natalie Portman pernah mencukur kepalanya saat membintangi film "V for Vendetta (2005)". Meski harus memainkan kiprah dengan kepala botak , ia mengaku merasa sangat nyaman saat kepalanya botak.
Advertisement

Iklan Sidebar