'/> 6 Film Horor Korea Paling Angker Berani Menontonnya? -->

Info Populer 2022

6 Film Horor Korea Paling Angker Berani Menontonnya?

6 Film Horor Korea Paling Angker Berani Menontonnya?
6 Film Horor Korea Paling Angker Berani Menontonnya?
Death Bell (foto: skyrock.com)

Korea Selatan memang dikenal dengan drama-drama romantis yang mampu menciptakan penonton hanyut dalam skenario drama. Namun jangan salah dulu , Negeri Gingseng ini  juga punya segudang film bergenre horor yang menyeramkan.

Film horor Korea tak kalah angker dengan film horor di Indonesia atau Hollywood. Mungkin kalian baru akan percaya sehabis menonton beberapa film Horor Korea ini yang diklaim sebagai film horor paling angker di negeri K-Pop ini.

Dirangkum , diberikut enam film horor Korea paling angker yang bikin penontonnya tidak bisa tidur. Yakin kamu berani menontonnya?

6. Wishing Stairs 

(foto : asiacue.com)
Film ini rilis di tahun 2003 , berlokasi di sebuah sekolah balet. Film ini menceriakan dua orang sahabat yang jadinya bersaing untuk mendapatkan tiket kompetisi balet ke Rusia.

Sekolah balet tersebut mempunyai sebuah tangga dimana jika mereka sampai di tangga ke-29 maka roh akan mengabulkan seruan mereka. Persaingan pun dimulai dan mereka berlomba untuk mengucapkan permohonan mereka di tangga tersebut. Sampai jadinya salah satu di antara mereka meninggal dan mulai menghantui yang lainnya.

5. A Tale of Two Sister

(foto : asiacue.com)
Soo Mi dan Soo Yoon adalah abang beradik yang menghabiskan waktu mereka di rumah sakit jiwa. Saat mereka pulang ke rumah , mereka disambut oleh ibu tiri mereka yang kejam.

Soo Yoon kemudian menghilang , dan Soo Mi menceritakan apa yang ia lihat pada ayahnya. Namun sang ayah tak menghiraukannya , sampai mereka tahu kebenarannya bahwa Soo Mi benar-benar mempunyai gangguan jiwa.

4. Bunshinsaba 

(foto : asiacue.com)
Film yang dirilis tahun 2004 ini menceritakan seorang anak yang baru pindah ke Seoul dan sering diganggu oleh temannya. Untuk membalas dendam , ia memakai sebuah papan Oujia untuk memanggil roh.

Saat memanggil roh Bunshinsaba , mata mereka tak boleh terbuka , namun anak tersebut membuka matanya dan menciptakan roh Bunshinsaba terus membuntutinya.

3. Muoi

(foto : subscene.com)
Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film horor Korea terseram. Rilis tahun 2007 , film ini berkolaborasi dengan Vietnam perihal legenda arwah seorang perempuan yang meninggali sebuah lukisan yang hendak membalaskan dendamnya.

Karena rasa ingin tau , Yoon He yang berasal dari Korea melakukan riset perihal lukisan tersebut yang membuatnya dihantui Muoi. Namun jadinya ia mendapatkan fakta-fakta mencengangkan perihal legenda tersebut.

2. Death Bell

(foto : subscene.com)
Film yang satu ini tentu tak asing lagi bagi penikmat film horor. Berlokasi di sebuah sekolah , film ini menceritakan perihal tes ujian yang memakan korban. Setiap mereka tak menjawaban pertanyaan , maka akan ada salah satu anak latih yang tewas.

Film ini memilki ending yang tak biasa dan penuh teka-teki perihal sebuah kasus pembunuhan seorang siswi beberapa waktu kemudian di sekolah tersebut.

1. White : The Melody of Curse 

(foto : kmdb.or.kr)
Film ini dirilis tahun 2011 dan menceritakan perihal kesuksesan sebuah girlband bernama Pink Girl. Satu per satu para personil girlband tersebut menginginkan posisi penyanyi utama.

Anehya , para penyanyi grup tersebut selalu mengalami kecelakaan misterius sehabis menyanyikan lagu mereka yang berjudul 'White'. Hal ini memunculkan sebuah pemeriksaan perihal lagu tersebut dan kutukan apa yang ada di dalamnya.
Advertisement

Iklan Sidebar