'/> Begini Cara Menciptakan Api Ala Insan Primitif -->

Info Populer 2022

Begini Cara Menciptakan Api Ala Insan Primitif

Begini Cara Menciptakan Api Ala Insan Primitif
Begini Cara Menciptakan Api Ala Insan Primitif
Cara menciptakan api ala insan gue (foto: Youtube)

Di zaman yang serba canggih ini kita bisa menciptakan api dengan memperringan dan sepele lantaran ada bensin , korek api , dan alat pemicu api lainnya. Lalu , pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara orang primitif menciptakan api?

Knorma dan budpekerti masih di SD atau Sekolah Menengah Pertama , mungkin Anda pernah mencar ilmu ihwal cara hidup orang primitif atau orang yang tidak modern. Salah satunya cara menciptakan api dengan memercikan dua watu atau menggesekan kayu.

Jika Anda mencoba sendiri , niscaya apinya tidak akan pernah muncul. Jika ingin mencar ilmu bagaimana cara menciptakan api ala insan primitif , insan gue modern ini akan memberikan bagaimana caranya.

Pengguna YouTube dengan nama pengguna Primitive Technology mendokumentasikan kehidupan seorang laki-laki yang dijuluki insan gue modern. Disebut demikian , laki-laki tersebut memang hidup sendiri di alam tanpa tersentuh teknologi.

Karena tidak mengenal teknologi , insan gue ini tahu bagaimana caranya menciptakan api dengan memakai tongkat dan flora yang sudah kering.

Penasaran bagaimana cara laki-laki ini menciptakan api dengan cara orang primitif , lihat saja videonya di bawah ini:

Advertisement

Iklan Sidebar