'/> Wanita Ini Putuskan Pacarnya Alasannya Yaitu Disuguhi Makanan 'Menjijikan' -->

Info Populer 2022

Wanita Ini Putuskan Pacarnya Alasannya Yaitu Disuguhi Makanan 'Menjijikan'

Wanita Ini Putuskan Pacarnya Alasannya Yaitu Disuguhi Makanan 'Menjijikan'
Wanita Ini Putuskan Pacarnya Alasannya Yaitu Disuguhi Makanan 'Menjijikan'
Hidangan Tahun Baru Imlek (foto: Epoch Times)

Kisah seorang perempuan China memutuskan pacarnya lantaran disuguhi makanan 'menjijikan' oleh keluarga si laki-laki telah menciptakan pengguna media sosial Sina Weibo geram. Setidaknya , perempuan itu menerima ludang kecepeh dari 170.000 komentar ejekan.

Dilansir Epoch Times , saat Tahun Baru Imlek kemarin , si laki-laki memutuskan untuk membawa pacarnya ke kampung halamannya di Provinsi Jiangxi , untuk bertemu keluarganya untuk pertama kalinya.

Kecewa dengan hidangan yang disajikan keluarga si laki-laki , perempuan itu lalu memutuskan laki-laki tersebut. Tak hanya itu , ia juga mengejek makanan yang telah disiapkan keluarga si laki-laki dengan mengambil fotonya dan mengunggahnya ke Weibo.

"Inilah yang disajikan knorma dan susila kami tiba hari ini. Aku ingin muntah ," tulis perempuan yang bekerja sebagai pengembang sumber daya manusia itu.

Karena postingannya tersebut , banyak netizen yang menyampaikan kalau perempuan berusia 27 tahun itu egois dan materialistis. Sementara yang lain bersimpati dengan keputusannya untuk memutuskan laki-laki tersebut.

"Ada ikan dan daging , ibu mertua Anda niscaya sudah bekerja keras untuk mempersiapkan tiruana ini untuk Anda ," tulis komentar salah satu pengguna.

Beberapa netizen menyampaikan kalau foto makanan yang diunggah perempuan itu diambil dengan pencahayaan yang buruk. Kemudian netizen memperbaharui foto tersebut dengan sedikit menambah pencahayaan , sehingga terlihat lezat dan tidak menjijikan sama sekali (lihat foto di atas).

Sementara itu , si perempuan menyampaikan kalau ia telah berpacaran selama setahun. Dia juga sadar keadaan ekonomi kekasihnya , tetapi menyampaikan kesempatan kepadanya lantaran laki-laki itu orangnya ganteng dan rajin.

Di sisi lain , ibu perempuan itu tidak oke untuk mengunjungi kampung halaman pacarnya. "Orang renta gue tidak oke dengan gue tiba ke sana (rumah keluarga kekasihnya) ," ujar perempuan itu.

"Ibuku bilang kepada gue untuk tidak kembali lagi ke rumah jikalau pergi ke sana ," tambahnya.

Meskipun demikian , ia tetap menuruti berharap pacarnya untuk bertemu keluarganya. Untuk sampai ke tempat tinggal keluarga laki-laki itu , ia harus naik traktor ditambah jalannya yang bergelombang. Wanita itu menyampaikan kampung halaman pacarnya seratus kali ludang kecepeh jelek dari yang dipikirkannya.

Dia lalu diantar pulang naik taksi oleh kekasihnya. Setidaknya , ia harus menempuh perjalanan selama 4 jam untuk sampai ke rumahnya di Shanghai.
Advertisement

Iklan Sidebar