'/> Bukan Pagi Hari Ini Waktu Yang Sempurna Menggunakan Deodoran -->

Info Populer 2022

Bukan Pagi Hari Ini Waktu Yang Sempurna Menggunakan Deodoran

Bukan Pagi Hari Ini Waktu Yang Sempurna Menggunakan Deodoran
Bukan Pagi Hari Ini Waktu Yang Sempurna Menggunakan Deodoran
Perempuan menggunakan deodoran (foto: medicalxpress.com)


Rata-rata orang menggunakan deodoran di pagi hari agar busuk ketiak tidak sedap sanggup dibasmi. Tapi tahukah Anda bahwa menggunakan deodoran di pagi hari itu bahwasanya salah?

Menurut sebuah artikel di Consumer Reports yang dipublikasikan pada tahun 2009 , waktu terbaik untuk menggunakan deodoran bukan di pagi hari , tetapi pada malam hari.

Hal itu disebabkan lantaran pada malam hari Anda tertidur dan jikalau mengenakan deodoran pada malam hari , keringat yang keluar akan sedikit. Hal tersebut menciptakan akses keringat di saat Anda jadi kebersihan.

Deodoran dengan bahan aktif berbasis alumunium akan memasukan antiperspirant ke dalam akses keringat. Antiperspirant sendiri mempunyai kiprah untuk memmemberikantahu kelenjar keringat agar tidak mengeluarkan keringat.

Logikanya , di pagi hari deodoran yang Anda gunakan kemungkinan besar akan terbasuh oleh air. Sehingga antiperspirant akan menghilang lantaran terbasuh oleh air , jadi keringat tetap akan keluar.

Oleh lantaran itu , menggunakan deodoran di malam hari merupakan cara yang paling dampak dan imbastif menjaga kesehatan ketiak Anda agar tidak bau.
Advertisement

Iklan Sidebar