'/> Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Orisinil Perempuan Seksi Ini -->

Info Populer 2022

Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Orisinil Perempuan Seksi Ini

Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Orisinil Perempuan Seksi Ini
Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Orisinil Perempuan Seksi Ini
Zhang Tingxuan (foto: Daily Mail)


Pertama kali melihat perempuan mengagumkan dan seksi ini , mungkin Anda akan berasumsi bahwa ia masih berumur 20 tahunan atau masih lajang. Jika berasumsi mirip itu , berarti Anda salah besar.

Wanita bernama Zhang Tingxuan itu bersama-sama sudah berusia 44 tahun dan juga sudah jadi seorang ibu yang mempunyai dua anak. Perempuan asal Taiwan itu diketahui sangat suka menulis dan berolahraga di gym.

Dilansir Daily Mail , Zhang mempunyai seorang putra berusia 13 tahun dan seorang putri berusia 9 tahun. Kadab foto-fotonya beredar luas di media sosial , banyak netizen yang menjulukinya  "Wanita Cantik Ajaib".

(foto: Daily Mail)


Menurut informasi dari akun khusus Zhang di Weibo , jejaring sosial versi China , ibu yang tampak mirip sampaumur itu diketahui lahir pada Mei 1971. Itu berarti umurnya akan jadi 45 tahun pada bulan Mei mendatang.

Banyak orang yang susah mempercayai bahwa Zhang sudah berumur 44 tahun mengingat wajahnya yang tampak mirip gadis sampaumur , tidak ada kerutan atau uban. Lantas apa rahasia kekal muda Zhang?

(foto: Daily Mail)


Dia menyampaikan bahwa olahraga merupakan rahasia kekal mudanya yang paling akibattif. Dia menjelaskannya secara rinci dalam bukunya yang berjudul "Get slim in six minutes (Dapatkan tubuh langsing dalam enam menit)."

Namun beberapa orang tidak mempercayainya dan menuduh Zhang menggunakan kosmetik mahal biar wajahnya tetap terlihat kekal muda. Meskipun demikian , Zhang membantah tuduhan itu dan bersikeras wajah kekal mudanya itu alami.
Advertisement

Iklan Sidebar