'/> Miris Indera Pendengaran Bocah Ini Menjadi Sarang Ribuan Semut -->

Info Populer 2022

Miris Indera Pendengaran Bocah Ini Menjadi Sarang Ribuan Semut

Miris Indera Pendengaran Bocah Ini Menjadi Sarang Ribuan Semut
Miris Indera Pendengaran Bocah Ini Menjadi Sarang Ribuan Semut
(foto : metro.co.uk)
Bocah wanita asal Deesa , Gujarat , India bernama Shreya Darji ini mengeluarkan 10 tiruant setiap hari dari telinganya. Peristiwa langka ini tentu menjadi sejarah baru dalam dunia medis.

Ayah Shreya mengaku bahwa mereka tinggal di lingkungan yang membersihkan dan sehat. Keluarga mereka juga hidup dengan normal. Namun hal yang mengejutkan terkadi pada Shreya.

Seperti dilansir Metro.co.uk , awalnya Shreya merasa ada sesuatu yang bergerak dalam telinganya. Saat itu , sekitar 10 tiruant keluar dari telinganya. Hingga sekarang , sekitar 1000 tiruant telah keluar dari telinganya sejak Agustus lalu.

Dia telah melakukan scan MRI dan CT , namun akibatnya normal. Tak ditemukan kelainan pada indera pendengaran Shreya. Ia juga tak mengeluh atau merasakan kesakitan dalam telingnya meski tiruant menggigiti telinganya.

Gendang indera pendengaran Shreya pun sejauh ini baik-baik saja. Meski demikian , ayah Shreya sangat khawatir pada sang putrinya jikalau kondisinya semakin buruk.

Dokter telah berusaha mengeluarkan tiruant-tiruant tersebut dari indera pendengaran Shreya , namun tiruant-tiruant tersebut berkembang biak dengan cepat. Setelah dimembersihkankan , tiruant tersebut akan kembali muncul dalam indera pendengaran bocah malang ini.
Advertisement

Iklan Sidebar