'/> Tips Menghilangkan Kulit Hitam Pada Siku -->

Info Populer 2022

Tips Menghilangkan Kulit Hitam Pada Siku

Tips Menghilangkan Kulit Hitam Pada Siku
Tips Menghilangkan Kulit Hitam Pada Siku
Ilustrasi siku gelap (foto: livestrong.com)

Siku yang gelap tentu sangat mengganggu penampilan dan selalu membawa kekhawatiran bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara untuk mencerahkannya.

Namun jangan khawatir! Menghilangkan warna gelap pada siku bukan hal yang susah. Yang perlu Anda lakukan di rumah adalah memastikan bahwa Anda merawatnya secara rutin dan teratur , supaya akibatnya menyerupai yang diharapkan.

Inilah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk memudarkan kulit gelap pada siku , menyerupai yang telah dilansir  dari laman Times Of India.

1. Ketimun dan Pasta Pepaya

Menurut para tangguh kecantikan , banyak yang menyarankan untuk memakai kombinasi mentimun dan pasta pepaya. Cobalah Anda gunakan kedua dari bahan adonan tersebut selama dua kali dalam seminggu , tergantung bagaimana kulit gelap yang terdapat pada siku Anda.

2. Madu dan Cendana

Anda sanggup mencoba memakai adonan madu dan cendana , setidaknya lakukan cara ini sekali dalam dua minggu , untuk menjaga siku Anda terlihat cerah dan sehat. Campuran dari bahan tersebut berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

3. Tepung Garam dan Yogurt

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan secara rutin untuk memudarkan kulit gelap pada siku , Anda sanggup memakai adonan ke dua bahan ini. Kedua bahan tersebut Anda aduk hingga merata , kemudian oleskan pada area siku yang gelap , kemudian diamkan selama setengah jam. Lakukan secara rutin , supaya akibatnya ludang keringh terbaik.

4. Tetap Terhidrasi

Meskipun terdengar cukup absurd , namun sebagian besar adegan tubuh akan mengering ketika kurangnya asupan air. H2O menjaga tubuh Anda tetap ternutrisi dan juga membantu menjaga kelembaban pada kulit.
Advertisement

Iklan Sidebar