'/> Video Ini Buktikan Orang Baik Dapat Menjadi Pencuri Dadakan Alasannya Yaitu Harta -->

Info Populer 2022

Video Ini Buktikan Orang Baik Dapat Menjadi Pencuri Dadakan Alasannya Yaitu Harta

Video Ini Buktikan Orang Baik Dapat Menjadi Pencuri Dadakan Alasannya Yaitu Harta
Video Ini Buktikan Orang Baik Dapat Menjadi Pencuri Dadakan Alasannya Yaitu Harta
Orang baik jadi pencuri dadakan (foto: Youtube.JoeySalads)

Apa yang akan Anda lakukan jikalau melihat mobil sport glamor di pinggir jalan dengan kunci yang sudah terpasang? Mungkin orang baik saja bisa jadi pencuri dadakan dan mempunyai niat untuk mencuri mobil tersebut.

Pengguna Youtube JoeySalads melakukan sebuah eksperimen untuk menguji kejujuran orang yang baik dengan menyimpan mobil sport jenis McLaren di pinggir jalan dengan kunci yang sudah terpasang.

Hasilnya pun mengambarkan bahwa orang yang tadinya bukan pencuri mendadak jadi pencuri sebab ialah kepincut dengan mobil glamor itu. Beberapa orang baik terlihat mencoba mencuri mobil itu. Tapi sayangnya mereka gagal dan malah jadi korban kejahilan tiga laki-laki tersebut.

Rupanya , mobil McLaren itu sudah dipasang sistem pengaman berupa tegangan listrik. Menjadi jikalau ada orang yang berani menyalakannya , maka ia akan khusus kesetrum.

Tak heran jikalau beberapa orang yang mencoba mencuri mobil ini khusus kabur. Beberapa pencuri bahkan terlihat mengeluarkan sauara yang bisa mengocok perut saat kesetrum.

Penasaran mirip apa tingkah orang baik yang jadi pencuri dadakan itu , lihat saja videonya di bawah ini:



Ternyata , orang baik bisa berubah jadi jahat yah sebab ialah harta. Tak ada jalan lain selain memperkuat keimanan kita untuk terhindar dari tindakan jahat.
Advertisement

Iklan Sidebar