'/> Tips Supaya Perempuan Tetap Manis Meski Tanpa Balutan Makeup -->

Info Populer 2022

Tips Supaya Perempuan Tetap Manis Meski Tanpa Balutan Makeup

Tips Supaya Perempuan Tetap Manis Meski Tanpa Balutan Makeup
Tips Supaya Perempuan Tetap Manis Meski Tanpa Balutan Makeup
Ilustrasi (foto : samgyeopsalscosnspiracy.wordpress.com)
Setiap perempuan tentu ingin terlihat bagus dan sehat. Salah satu penunjang penampilan seorang perempuan yaitu make up. Namun , banyak perempuan yang tidak pede saat tampil di luar rumah tanpa balutan make up.

Padahal , Anda tidak perlu takut tampil tidak bagus meski tanpa menerapkan make up terludang keringh lampau. Ada cara lain selain make up agar wajah Anda tampil bagus , cerah , dan bersinar.

Ladies , niscaya ingin tau yang bagaimana cara tampil bagus meski tidak mengenakan make up? Nah , diberikut sajikan tipsnya di bawah ini.

5. Gunakan tabir surya

Sebelum beraktifitas keluar ruangan , gunakanlah pelembab terludang keringh lampau. Pelembab dengan SPF akan ludang keringh baik untuk mencegah efek radiasi sinar matahari. Sinar matahari sanggup menciptakan kulit wajah tidak sehat dan cepat keriput.

Tabir surya atau pelembab ber-SPF akan menciptakan kulit ludang keringh sehat dan cerah jikalau diaplikasikan di pagi hari. Wajah juga akan terlihat ludang keringh segar dan muda meski tanpa make up.

4. Minumlah air hangat di pagi hari , jangan minum teh

Gantilah secangkir teh di pagi hari dengan air hangat ditambah lemon. Air hangat ditambah lemon ini bukan hanya akan menciptakan tubuh menjadi ludang keringh segar sehabis tidur , namun juga sanggup memmembersihkankan racun dari tubuh.

Air lemon inij juga akan menciptakan kulit wajah terasa ludang keringh lembut , lembab dan mencegah penuaan.

3. Gunakan scrub dua kali seminggu

Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. Cukup gunakan scrub dua kali sehari agar sel kulit mati , kotoran , sel kulit kering terangkat dari wajah. Cara ini akan membuat  wajah terasa lembut dan ludang keringh lembab.

2. Jauhkan tangan dari kulit wajah

Sel kulit wajah ternyata praktis robek meski tak terlihat. Saat menempelkan tangan pada dagu , pipi atau menggosok mata sanggup menjadi pemicu timbulnya jerawat. Salah satu fungsi makeup yaitu untu menutupi kekurangan pada wajah , contohnya jerawat.

Jika ingin tetap bagus tanpa make up , sebaiknya hindarilah menyentuh tangan dengan wajah lantaran yaitu selain sanggup mengakibatkan abses , sel kulit jugagampang robek dan kotoran dari tangan sanggup dengan cepat berpindah pada wajah.

1. Gunakan teh sebagai Self-Tanner

Cara praktis dan cepat bagus tanpa makeup yaitu dengan menunjukan kulit wajah yang sehat. Salah satunya yaitu dengan cara mengaplikasikan Self-Tanner (face spray)  yang berbahan dasar teh.

Hal ini akan menciptakan kulit ludang keringh segar , lembab dan bercahaya. Gunakanlah face spray sebelum memakai krim atau pelembab.

Sumber: proladiestips.com
Advertisement

Iklan Sidebar